Minggu, 18 Oktober 2015

PRINCE

ini sudah berbulan2 berlalu , tetapi aku masih saja mengingatmu bahkan aku masih saja bisa mengeja bagaimana senyummu itu..yang membuatku jatuh hati berkali-kali dalam satu waktu.

tangis dan tawa sudah pernah aku rasakan bersamamu,saat terindah bagi ku adalah saat aku bertemu kamu.sampai aku tidak peduli apa kata orang!iya sebegitu cintanya aku,

dan sampai akhirnya aku sadar HIDUP INI PENUH DENGAN KEJUTAN!!kita tidak akan tahu apa rencana Tuhan terhadap kita,,dengan memberikan peranya kepadamu untuk membuatku melayang-layang diatas langit dengan degup perasaaan bahagia,membuatku tersenyum-senyum sendiri saat mengingtmu.,
tapi semua sudah digariskan ,tentang aku yang mencintaimu yang memberikan kesempatan untukku menjadi lebih dewasa dan tentang kita yang akhirnya tak bisa bersatu.


2 komentar:

  1. Cieee cieee yang ga bisa lupa dengan seseorang.... Ayoo saatnya buka hati biarlah kenangan itu menjadi masa lalu yang indah, dan buka hati untuk menggapai hidup yang lebih indah....wkwkwkwkwkwk nek tep ora iso yooo di SLIDIIIIIING!!!!!!!!!!!!! wae hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah..benci dan mencintai orang mungkin mudah tapi paling sulit untuk melupakan ,,,

      Hapus